Jumat, 10 Agustus 2012

FT ISLAND PROFIL

FT ISLAND atau singkatan dari Five Treasure Island yang dalam bahasa korea ditulis dengan 에프티 아일랜드 yang berarti 다섯 개의 보물섬.

Five: jumlah member
Treasure: harta karun atau yang diartikan sesuatu yang berharga bagi banyak orang
Island: sesuatu tempat yang spesial dimana kelima member itu berkumpul

FT ISLAND dapat diartikan lima orang member yang enerjik melambangkan harta karun dari sebuah pulau di Korea. Yang berbeda dari FTIsland adalah mereka tidak menari seperti kebanyakan boyband lain di Korea, mereka memilih konsep group band, dimana masing-masing member memainkan instrumen musik sesuai keahliannya.


FT ISLAND debut pada tahun 2007,dimana para membernya masih muda belia.
Formasi awal membernya yaitu Lee Hongki
(lead vocal), Choi Jonghun (leader, gitaris dan keyboardis), Lee Jaejin (bassist), Choi Minhwan (drummer), dan Oh Wonbin (gitaris dan rapper). Akan tetapi pada awal tahun 2009 Oh Wonbin yang merupakan gitaris sekaligus rapper dari FT Island itu memutuskan untuk hengkang dari band dikarenakan sudah tak sejalan dengan para member lainnya yaitu mengenai aliran musik mereka.

Selang beberapa saat atas kepergian Wonbin, FNC Management memasukan Song Seunghyun yang kala itu menjadi trainee. Song Seunghyun dipilih menggantikan posisi Oh Wonbin.


Adapun nama fansclub FT ISLAND sendiri yaitu Primadonna. Dimana bahwa semuanya penggemarnya adalah primadonna bagi kelima member. Primadonna juga menjadi salah satu judul lagu dalam album pertama mereka. Warna kuning merupakan warna fandom FT ISLAND.




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar