Jumat, 10 Agustus 2012

[Fanfic] Mistery In The School Part. 1


Tittle    : Mistery In The School
Author : Wi NurRin
Part     : 1/2
Genre  :Horror,Friendship
Cast    : Lee Teuk, Lee Hongki, Onew, Key, Choi Eunmi, Choi Eunjun, Choi Saera, Choi Yesoo


Happy Reading,,

Bel sekolah berbunyi,semua siswa diharuskan memasuki kelas. Satu persatu siswa masuk ke kelas tampak sesekali pula terlihat siswa yang terlambat. SHINJIN HIGH SCHOOL termasuk sekolah cukup ternama di korea. Sekolah yang mengharuskan murid-muridnya lulus dengan memperoleh nilai terbaik. Itulah sebabnya banyak orang tua yang memasukkan anak-anaknya ke sekolah SHINJIN selain agar anaknya menjadi anak yang pintar,di sekolah itu pula dididik  disiplin yang ketat.

Nampak anak-anak yang terlambat tidak diperbolehkan memasuki kelas tetapi dikumpulkan di suatu tempat yaitu di balkon sekolah. Mereka di beri hukuman fisik berupa push up dan squat jump untuk yang pertama kali terlambat tetapi untuk yang berulang kali terlambat tidak hanya push up dan squat jump saja tetapi juga mereka harus menerima hukuman cambuk.

*****
"Baik anak-anak, sekarang tutup buku kalian. Kita akan kuis pagi ini." ujar Kim Songsaengnim
"Ne,songsaengnim" jawab anak-anak serempak
Belum lama kelas dimulai, tiba-tiba satu dari empat puluh anak di kelas itu menjerit histeris.
"Aaaaarrrgggghhttt,,,aaaarrrgggghhhttt,,aaaarrrrggghhhhtt"
Berulang kali teriakan gadis itu membahana seisi kelas. Anak-anak lain lalu menghindar dan pergi ketakutan. Kim Songsaengnim pun menyuruh salah satu anak untuk memanggil guru lain karena dirinya pun tak tahu harus berbuat apa."Eunmi-ah,kau kenapa lagi" batin Leeteuk
Tak lama kemudian Song Songsaengnim yang ditemani dukun pun datang ke kelas itu. Sekuat tenaga telah dikerahkan dukun itu tetapi Eunmi tetap saja berteriak histeris dengan pandangan mata yang tajam menatap pada guru Song. Tak henti-hentinya matanya itu mengarah pada guru yang dikenal baik dan sopan itu.
"Neo..nappeun saram,Jincha na[ppeun saram. Aaaaaarrrggghhhhtt" Eunmi kembali mengucapkan kata-kata tak jelas dan teriakan.
Bukan hanya itu saja terkadang dia juga tersenyum sinis dan tertawa aneh. Setelah hampir setengah jam akhirnya dengan susah payah Eunmi pun sadar kembali. Namun kini tubuhnya lemas tak bertenaga. Pihak sekolah pun inisiatif membubarkan murid-murid untuk pulang agar tidak terjadi lagi kerasukan. Setelah semua anak-anak bubar tinggallah beberapa guru dan dukun tadi. Dukun itu mulai memeriksa setiap sudut sekolahan dengan seksama.
"Sepertinya ada sesuatu yang masih belum terpecahkan disini, jadi roh-roh itu masih berkeliaran."
"Kira-kira sesuatu apa itu?" tanya Kim Songsaengnim
"Saya tidak tahu" jawab dukun itu singkat
"Kalau begitu diusir saja" usul Song Songsaengnim
"Percuma saja bila diusir, roh itu pasti akan kembali lagi ke sini,sebelum urusannya selesai" kata sang dukun menasehati

*****
Keesokan harinya sekolah berjalan seperti biasanya. Eunmi pun melangkahkan kakinya dengan semangat. Tanpa diduga ia bertemu dengan kekasihnya yang kebetulan juga baru sampai di sekolah.
"Chagiya" panggil Leeteuk
"Ooh,teuki-ah" balas Eunmi
"Bagaimana keadaanmu sekarang?" Leeteuk cemas
"Ne, gwaenchana. Mmm, chagi aku merasa ada sesuatu yang aneh di sekolah kita ini""Begitu ya? Aku juga merasa demikian, Sudahlah jangan berpikir macam-macam lagi. Kkaja, kita ke kelas ne??" ajak Leeteuk yang hanya dibalas oleh anggukan dari Eunmi.
Sesampainya di kelas,anak-anak heboh dengan desas-desus kejadian kemarin dengan raut wajah yang begitu ketakutan.
"Ya-Hongki-ya! Kau kenapa?" tanya Leeteuk yang kemudian duduk di samping Hongki.'kau tahu Leeteuk -ah. Aku kemarin diteror hantu sekolah. Dia terus mengejarku sampai-sampai aku kencing di celana" kata Hongki menjelaskan
Hahahahaha...anak-anak yang mendengar cerita hongki justru tertawa bukan malah ketakutan.
"Itu sih,kamu saja Hongki yang kelewat takut gara-gara kejadian kerasukan itu sampai kencing di celana"oceh salah satu anak bernama Onew
"Ya- aniya. Itu memang benar-benar ada hantu di sekolah,dan aku melihatnya" ucap Hongki sembari menitihkan air mata
"Memang hantu itu seperti apa?" tanya Eunmi
"Dia memakai seragam sekolah, dan sepertinya memang murid sini" jawab Hongki
"Lalu kau bertemu dengannya dimana?"tanya Leeteuk yang tak kalah antusias
"Di koridor selatan" ucap Hongki singkat
"Kau bertemu disana, Hongki-ah? Aku juga sering mendengar suara aneh kalau melewati koridor itu" ucap Key
"Aku juga sering dengar suara-suara aneh itu apalagi di toilet itu serem banget" Yesoo gadis centil di kelas itu
"Ya,aku juga. Kalau di toilet itu aku tak berani sendirian" ucap Eunjun melanjutkan
"Ya! Eunjun-ah, kau itu memang sama seperti Hongki, PENAKUT,hahahaha" ucap onew cowo sok berani.
Sedang asyik mereka bercerita, tiba-tiba datang teman mereka yaitu Choi Saera.
"Ya- kalian sedang bercerita apa? sepertinya menarik"
"Kau telat Saera-ah,kita ini lagi cerita kejadian mistis kemarin" Key sang pacar Saera menjelaskan
"Ya- semuanya aku ada ide,bagaimana kalau kita selidiki misteri di sekolah ini, dengan begitu roh-roh penghuni sekolah dapat terungkap dan tidak meneror murid-murid lagi.
"Ne aku setuju" ucap Onew semangat
"Ya- aku juga setuju" Eunmi mengiyakan
Lalu diikuti oleh anggukan Key, Saera, Yesoo serempak yang menandakan mereka setuju. Tetapi tidak dengan couple penakut ini Hongki dan Eunjun. Mereka berdua masih diam tanpa kata, hanya raut wajah khawatir dan ketakutan.
"Semua sudah setuju, bagaimana dengan kalian?" tanya Leeteuk sembari menoleh ke arah Hongki dan Eunjun
"Sudah cukup aku kemarin melihat hantu itu dan aku tak mau melihat untuk kedua kalinya lagi" ucap Hongki bergidik ngeri
"Aku juga tak ikut,kalau Hongki juga tak ikut" kata Eunjun
"Itu namanya tak setia kawan kalau kalian berdua tak ikut" ucap Eunmi
Lalu beberapa saat kemudian akhirnya couple penakut itu juga memutuskan untuk  ikut bersama degan teman-temannya. Hongki dan Eunjun terpaksa ikut setelah menerima bujuk rayu dari teman-temannya itu dan juga karena mereka tak mau dibilang tidak setia kawan.
Akhirnya Leeteuk cs.memutuskan melakukan penyelidikan mistis ini tepat saat liburan musim panas. Mereka akan melakukan liburan dengan mengungkapkan kejadian mistis di sekolah mereka.

*****
Saat yang ditunggu pun datang,Leeteuk cs. sampai di sekolah tapi kali ini dia tidak datang ke sekolah untuk belajar tapi untuk uji nyali. dengan bermodalkan makanan dan perlengkapan yang cukup selayaknya akan kamping. Setelah susah payah membujuk satpam sekolah untuk menyerahkan kunci, kini mereka memulai petualangan mereka.
"Gila, kalian yakin malam ini akan bermalam di sini?" ucap Hongki ragu-ragu
"Kalau tak yakin,kenapa kita mau ke sini. Dasar pabbo!kata Key kesal
Sedangkan yang dikatai pabbo hanya bisa mengerucutkan bibir.
Setelah beres dengan persiapannya, misi pun di mulai. Malam semakin gelap,dan udara pun semakin dingin. Dinginnya malam terasa menusuk tulang. Suara binatang malam mulai terdengar membuat suasana semakin mencekam. Eunjun mulai merapatkan tubuhnya pada Hongki.
"Chagiya,aku takut,kita pulang saja yuk?" ajak Eunjun
"Ya-kita sudah terjebak di sini,seharusnya kalau mau pulang dari tadi aja" jawab Hongki setengah berbisik
Lalu leader Leeteuk memulai menjalankan rencana itu.
"Ok,teman-teman. Kita terdiri dari 8 orang. Karena sekolah kita luas tak mungkin kan kita harus terus berdelapan. Kalau begitu kapan bisa selese ne? Jadi untuk memudahkan penyelidikan ini kita bagi jadi 2 tim. tim 1: aku, Eunmi,Saera,dan Key di lantai 1. Sedangkan tim 2: Onew, Yesoo, Hongki, dan Eunjun dilantai 2? Eotteokhae?" ucap Leeteuk menjelaskan
"Ok,aku setuju" ucap Key yang dilanjutkan dengan anggukan Saera dan Eunmi
"Aku tak setuju" sela Onew
"Wae?" tanya Leeteuk
"Aku tak mau 1 tim dengan couple penakut itu, basi repot aku. Iyakan chagi?" jawab Onew sembari menoleh ke arah Yesoo. Sedang yang ditatapnya tak menghiraukannya.
"Ya- kau pikir aku mau apa 1 tim dengan mu? Aku juga tak mau. Gayanya sok berani tapi coba nanti liat,jangan-jangan kau penakut juga." ejek Hongki dengan diikuti evil smilenya.
"Apa kau bilang?" Onew geram sembari mengangkat tangannya tinggi-tinggi hendak memukul hongki.
"Ya- sudahlah,kalian ini. Ok, kita mulai sekarang dan aku harapkan ponsel kalian selalu aktif. Kalau ada apa-apa kita saling berhubungan ne?" ucap Leeteuk sembari berlalu bersama Key, Eunmi, dan Saera.Tiba saatnya mereka pun harus berpisah.

*****
"Sial sekali aku harus 1 tim dengan kalian,huft" ucap Onew yang masih kesal.
"Sudahlah chagi, jangan begitu.Bagaimana pun juga kan mereka teman kita" lanjut Yesoo sembari bergelanjut manja di pundak Onew
Sedangkan hongki hanya menatap sinis ke arah Onew sembari komat-kamit tak jelas.
Di tengah suasana tegang antara mereka tiba-tiba salah satu pintu di koridor atas itu terbuka. Kreeeekkkk...
"Ommo- bunyi apa itu chagi?" ucap Eunjun sembari sembunyi di belakang punggung Hongki.
"Ya- chagiya. Aku juga tak tahu, jangan-jangan..."
Belum sempat Hongki meneruskan kata-katanya lalu Onew menyela..
"Kalian ini berhentilah bertingkah penakut seperti itu" kata Onew galak
"Ya- itu paling cuma angin, makanya pintunya membuka" ucap Yesoo
"Dari pada menebak-nebak seperti itu lebih baik lihat ke sana" ucap Onew sembari berjalan mendekati pintu yang terbuka itu.
dengan langkah pasti Yesoo menyusul tepat di belakangnya. sedangkan Hongki dan Eunjun mengikuti mereka dengan langkah pelan-pelan di belakang mereka berharap tak pernah sampai untuk dapat ke pintu yang terbuka itu. Belum sampai di depan pintu yang terbuka itu, tiba-tiba terdengar suara terseok-seok yang makin lama makin jelas terdengar ditelinga mereka. Sreekk..sreeekk..Sreeekkk..Seketika Hongki berbalik lari ke belakang diikuti oleh Eunjun.
"Arrrrgggghhhhttt,,han,,han,,hantu" teriak Hongki dengan masih berlari kencang tak sadar bahwa dia telah berlari sendiri tanpa Eunjun disisnya.
"Chagiya tunggu aku!! Hiks hiks hiks" ucap Eunjun dengan berlari dan menangis sejadi-jadinya.
Namun Eunjun tak berhasil mengejar Hongki. kini Eunjun telah terpisah dengan kekasihnya itu. Sedangkan Onew dan Yesoo pun ikut berlari di belakang tapi mereka terpisah jauh dari Hongki dan Eunjun.
"Chagi,chagi berhenti,,ya-berhenti,,aku sudah tak sanggup lagi berlari" rengek Yesoo dangan nafas yang terengah-engah.
"Chakamman! ya- tapi dimana Hongki dan Eunjun,huh? bukankah tadi mereka berlari kearah sini?" lanjut Yesoo
"Alah,,sudahlah. bukankah akan lebih nyaman jika mereka tidak bersama kita lagi,jadi kita bisa berduaan chagi,huum? ucap Onew nakal. Yesoo dengan sigap menjitak kepala Onew.
"ya- dia itu sahabat kita, bagaimana jika mereka kenapa-napa?"
" Sudahlah mereka juga pasti lebih nyaman jika berduaan seperti kita, jadi kau tak perlu cemas" ucap Onew meyakinkan.

*****

"Ya- apa kalian mencium sesuatu tak sedap?" ucap Key tiba-tiba membuyarkan suasana tentram yang tercipta sejak tadi. Sontak ketiga wajah langsung menoleh ke arah Key.
" ya- kau benar Key. tapi bau busuk apa ya?" balas Leeteuk masih dengan pikiran mereka masing-masing. Tak lama kemudian bau busuk itu pun lenyap.
"Ini aneh, baunya hilang begitu saja padahal tadi sungguh seperti ingin muntah mencium bau busuk itu." kata Eunmi

"Mungkin baunya hilang itu karena terbawa angin atau mungkin itu bau kentut Leeteuk" kata saera menyela
"Mwo? apa kau bilang?" geram Leeteuk
"Sudah-sudah kita ini harus berpikiran positif. Sebaiknya kita lanjutkan berkeliling dulu" Eunmi menengahi
"Ya- apa yang diucapkan Eunmi benar, lebih baik sekarang kita kembali berkeliling" kata Key menyetujui
Lalu mereka berempat pun kembali berkeliling. Sampai saat di mana mereka semua tepat berada di koridor selatan. Terdengar samar-samar suara tangisan.
"Ya! apa kalian dengar suara itu,huh?" tanya Eunmi
Mereka berempat pun hanya saling berpandangan. Tak lama kemudian suara itu tak terdengar lagi. Karena mereka sudah terlalu lelah setelah berkeliling mereka pun memutuskan untuk istirahat sebentar. Baru beberapa menit mereka istirahat di koridor selatan itu. Tiba-tiba...
"Aaaaarrrrrgggggggghhhhtt" Eunmi berteriak dan pingsan seketika.
"Eunmi-ah,ya! Gwaenchana, huh?" suara Leeteuk cemas. Key dan Saera pun mencoba membangunkan Eunmi.

*****TBC

Di tunggu komennya,,,teman-teman..
Gomawo..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar